Minggu, 15 November 2015

Bidadariku_uju hambali

Putussibau, 11 Mei 2015
Bidadariku,
Aku tak perduli, apakah kau mendengar atau merasakan
Setiap rasa yang ada di hati ini....
Ku hanya ingin sampaikan,
Meski hanya angin yang mendengar
Bahwa aku....
...............
aku merindukanmu.....
........
Bidadariku,
Di antara ruang, waktu dan segala yang membatasi...
Tak banyak yang kuminta
Cukuplah hanya senyum yang terlihat dari bibir manismu,
Atau sekedar candamu yang keluar
Atau bahkan mungkin hanya tatapan lembut yang bisa kau berikan
Namun, Ku hanya ingin pastikan....
Bahwa semua itu akan terus kau berikan dan terus ada,
Hanya untukku dan hanya darimu
.........
Bidadariku
Dalam kekosongan jiwa ini.....
Ku hanya Berharap....
kau akan mengisi ruang yang tersisa, meski hanya sekejap....
otak kecilku sadar, tak mungkin untuk memiliki...
Namun aku percaya, bahwa masih mungkin,
untuk mendapatkan apa yang kau dan aku rasakan
.........
Bidadariku....
Biarkan semua terlewati....
Biarkan semua berjalan
dalam aturan yang alam ciptakan .....
Namun yakinkan aku,
bahwa kau akan selalu ada menemani,
Bersama melewati setiap detik yang ada,
Merajut malam yang sunyi menjadi satu simponi
...............
Bidadariku....
Peluk erat seluruh tubuhku dengan hangat
belai segenap jiwaku dengan tulus,
dan jangan pernah lepaskan, meski sekejap

Tidak ada komentar: